Haji Uma Doakan Korban Minibus Travel dan Perjuangkan Pembangunan Pengaman Jalan

 

Subulussalam, Jaringanberitaaceh.com – H. Sudirman atau lebih akrab disapa Haji Uma anggota DPD RI asal Aceh mengunjungi lokasi kecelakaan minibus travel BL 1537 EF, di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitelu Tali Urang Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara, Jumat (24/12/2021).

Kecelakaan yang terjadi 12 Desember 2021 memakan korban 7 orang, dua di antaranya sampai hari ini belum ditemukan.

Haji Uma didampingi kepala Dinas PUPR Kota Subulussalam, KBO Satlantas Polres Kota Subulussalam dan perwakilan Polres Pakpak Bharat Sumatera Utara.

Haji Uma menyampaikan dirinya bersama Wali Kota Subulussalam akan memperjuangkan pembangunan alat pengendali dan pengaman jalan, terutama untuk area yang sering terjadi kecelakaan.

“Saya sudah berbicara tadi dengan Wali Kota Subulussalam untuk menyampaikan surat kepada kementerian terkait, selanjutnya saya akan merekomendasi dan mengawal permohonan dimaksud,” ungkap Haji Uma

Haji Uma mengajak rombongan untuk mendoakan korban yang dipimpin langsung oleh dirinya.

“Ini semua janji Allah, kita hanya bisa bersabar dan berserah diri kepada Allah, mari kita doakan Almarhumah mendapatkan tempat yang layak disisinya” ungkap Haji Uma.

Haji Uma juga mengingatkan semua pengguna jalan agar berhati-hati berkendara. Jika lelah atau mengantuk, maka beristirahat guna menghindari terjadinya kecelakaan. (M)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT