Bupati Aceh Utara Harap Karang Taruna Gelar Program Positif bagi Pemuda




 

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Aceh ke-61 tahun 2021yang dipusatkan di Gampong Punti Seuleumak Barat, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara resmi ditutup bupati Aceh Utara, Minggu (12/12/2021)

Kegiatan berlangsung selama 3 hari itu mengusung tema “Pemuda Bersatu Membangun Aceh Sejahtera”, diikuti 300 peserta dari perwakilan Karang Taruna kabupaten/kota se-Aceh, Karang Taruna Kecamatan dan gampong di Aceh Utara serta masyarakat.

Ketua Karang Taruna Provinsi Aceh, Ismet ST MT menjelaskan BBKT untuk mendorong jiwa sosial generasi muda, semangat kebersamaan bergotong royong, sekaligus menjalin hubungan baik.

Kepala Dinas Sosial Aceh, Dr Yusrizal MSi berharap kegiatan ini jadi salah satu sarana untuk membangun kesadaran dan kepedulian kaum milenial dengan kehidupan di pedalaman Aceh.

Bupati Aceh Utara diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Ir Saifullah berharap Karang Taruna semakin kuat, juga sering melakukan program dan merancang kegiatan bermanfaat untuk kaum muda dan masyarakat.

Menurutnya, peran karang taruna dalam pengembangan SDM untuk pembangunan di berbagai sektor di Aceh sangat dibutuhkan.

Saifullah juga mengapresiasi keberhasilan Karang Taruna Aceh Utara di bawah Komando Sarjani ST, ia mampu mencetak banyak prestasi di tingkat nasional dan provinsi.

“Semoga keberhasilan ini terus dapat dipertahankan,” harapnya. (*)

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT