Ternyata Petro Pomade Merupakan Produk Home Industry Dari Banda Baro




Jaringanberitaaceh.com – Petro Pomade merupakan salah satu Produk minyak rambut masa kini dari Banda Baro, yang dibuat untuk memudahkan Kaum Adam dalam menata gaya rambutnya sesuai dengan selera masing-masing.

Produk minyak rambut ini merupakan hasil karya Akmaluddin atau akrab disapa Dek Mai, salah satu Putra asli Banda Baro yang sedang menekuni usahanya dibidang Pomade Home Industry.

Walaupun masih terbilang baru, Petro Pomade selama ini sudah sering diikutkan dalam even-even pameran kreatif dan inovatif baik ditingkat Daerah maupun Nasional. Ini dibuktikan dengan Juara 1 yang didapatnya pada Pameran Karya Kreasi Pemuda Aceh 2019 yang digelar beberapa bulan yang lalu di Stadion Lhong Raya, Banda Aceh.




Salah satu Konsumen Petro Pomade, Ikram, saat kami temui mengatakan, Produk minyak rambut asal Banda Baro ini memang sangat memuaskan ketika digunakan, selain bahannya yang cocok dengan segala jenis rambut, Petro Pomade juga hadir dengan berbagai rasa yang bisa diorder sesuai dengan selera Kaula Muda.

“Menggunakan Petro Pomade akan sangat memudahkan kita dalam menata rambut sesuai dengan gaya masa kini, pokoknya sangat nyaman untuk kita gunakan,” tambahnya!

“Semoga kedepan petro pomade banda baro semakin berkembang dan terus berinovatif sehingga bisa bersaing dengan Branded ternama,” tutup Ikram! (Jba)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/ekonomi/ternyata-petro-pomade-merupakan-produk-home-industry-dari-banda-baro/ […]

Comments are closed.