PT PIM Libatkan Warga dalam Survei Kepuasan Lingkungan 2021

 

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Sejumlah masyarakat di lingkungan perusahaan PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM) dari Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe dan masyarakat dari Kecamatan Kuta Blang – Kabupaten Bireuen, dilibatkan sebagai responden dalam Survei Kepuasan Lingkungan 2021, di gedung pertemuan komplek PT PIM, Kamis, (25/11/2021)

Survei dengan cara pengisian kuisioner, setah itu responden diberikan gift dalam bentuk lucky draw. Setiap responden memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dengan menukarkan kupon. Selain itu responden juga mendapatkan gift atau hadiah berbentuk soovenir yang dibagikan panitia.

Vice President PKBL & Humas, Nasrun sekaligus ketua panitian pelaksanaan survei, menyampaikan survei ini dilaksanakan setiap tahun dengan jumlah responden 140 orang, berasal dari masyarakat desa lingkungan ring sat perusahaan.

“Perwakilan Kecamatan Dewantara dari Desa Tambon Tunong, Tambon Baroh, Keude Krueng Geukueh, Paloh Gadeng dan Dusun Madat. Masyarakat Kecamatan Muara Satu diwakili warga Desa Blang Naleung Mameh serta perwakilan Kecamatan Kuta Blang diikuti warga Desa Blang Mee. Selain itu, survei juga diikuti mitra binaan PT PIM” jelsa Nasrun.

Nasrun juga menambahkan bahwa tim pengawas pelaksanaan survei kepuasan lingkungan tahun 2021 berasal dari akademisi dan Muspika Kecamatan Dewantara.

Survei ini ada empat penilaian utama, yaitu hubungan perusahaan dengan masyarakat di sekitar lokasi operasional perusahaan,. peran perusahaan terhadap masyarakat di sekitar lokasi pabrik, sikap dan pandangan masyarakat sekitar terhadap perusahaan serta saran-saran yang disampaikan kepada PT PIM.

Adapun tujuan survei untuk melihat respon masyarakat terhadap peran dan kontribusi PT PIM dalam menjalankan tanggung jawab sosial lingkungan.

Direktur Utama PT Pupuk Iskandar Muda, Budi Santoso Syarif dalam sambutannnya yang dibacakan oleh Sekretaris Perusahaan & Tata Kelola Yuanda Wattimena menyampaikan jajaran direksi mengucapkan terima kasih kepada responden, tim pengawas, tokoh masyarakat, para kepala desa, unsur karang taruna, dan seluruh lembaga serta undangan yang telah hadir dalam survei kepuasan lingkungan.

“Kami mengharapkan hubungan baik yang selama ini terjalin antara PT PIM dengan seluruh masyarakat lingkungan di sekitar perusahaan akan terus terjaga. Pada dasarnya, kepentingan bersama menjadi tujuan pokok,”
Sebutnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT