Bupati Sarkawi: Terima Kasih atas Program KOMPAK




Redelong – Jaringanberitaaceh.com – Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menerima kunjungan Tim Kolaborasi Masyarakat dan Pelayanan Untuk Kesejahteraan (KOMPAK) Aceh di ruang VIP lantai 2 Sekretariat daerah Bener Meriah. Rabu (11/04/2022)

Kehadiran Tim Kompak Aceh tersebut dalam rangka berpamitan kepada Pemerintah daerah Bener Meriah melalui Bupati Tgk. H. Sarkawi, atas selesainya program KOMPAK Aceh di Kabupaten Bener Meriah.

Bupati Tgk. H. Sarkawi dalam pertemuan itu mengapresiasi serta berterimakasih atas kontribusi KOMPAK dalam membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah selama ini Aceh. Kehadiran program seperti KOMPAK sangat penting dan dibutuhkan untuk mempercepat pembangunan.

Bupati berharap, kerja sama yang sudah terjalin antara pemerintah daerah Bener Meriah dan KOMPAK, dapat dilanjutkan demi mempercepat pembangunan dan meningkatkan mutu perekonomian masyarakat, khusunya masyarakat Bener Meriah.

Sebagaimana, diketahui KOMPAK merupakan program kemitraan Pembangunan Pemerintah Indonesia dan Australia yang mendukung upaya Pemerintah Indonesia dalam menanggulangi kemiskinan dan mengatasi kesenjangan.

Sementara itu KOMPAK menyampaikan bahwasanya program KOMPAK Aceh akan berakhir pada Juni 2022 ini. Dikatakannya lagi atas nama Pemerintah Australia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah provinsi, kabupaten dan kota atas kerja sama dan dukungan positifnya terhadap program KOMPAK selama ini.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT