Momen Ramadhan, Warga Aceh Sumbang Emas untuk Palestina




Subulussalam, Jaringanberitaaceh.com – Seorang jamaah secara diam-diam memasukkan gulungan tisu dalam kotak amal di salah satu masjid, Aceh Barat Daya (Abdya).

Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Subulussalam dan Aceh Barat Daya saat membuka kotak amal merasa penasaran dengan benda yang dimasukkan itu.

Ternyata tisu itu membungkus cincin emas murni, diperkirakan dua sampai tiga mayam, yang didonasikan untuk muslim Palestina.

“Masyaallah! Semoga sahabat dermawan selalu dalam lindungan dan keberkahan Allah. Insyaallah sedekah terbaiknya Allah gantikan berkali-kali lipat. Amin,” tulis akun Facebook ACT Subulussalam, yang dilansir media ini Senin, 4 April 2022.

Ada yang Donasi Cincin Emas pada Acara Roadhshow Syeikh Palestina di Abdya dan Subulussalam.

Hal ini terjadi saat Roadshow Ramadhan 1443 H Syeikh Aiman Ameen Ibrahim Abd Al-Qader, asal Palestina ke Abdya dan Kota Subulussalam, yang digelar MRI Abdya dan ACT Subulussalam.

Saat tausiah di masjid, selain menceritakan kondisi di Palestina oleh syaikh, kegiatan juga melakukan penggalangan dana.

Ketua MRI Aceh Besar, Istaz Nurul Hady, Senin, 4 April 2022, di Banda Aceh membenarkan donasi itu dan sudah biasa saat Ramadhan masyarakat Aceh menyumbang emas untuk muslim Palestina.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT