Almuntarizi Pimpin HPI Banda Aceh




 

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Kota Banda Aceh melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II, yang diikuti semua pengurus HPI Kota Banda Aceh, di Banda Aceh, Minggu, 24/10/2021.

“Alhamdulillah, hari ini telah kita laksanakan Muscab HPI Kota Banda Aceh, sudah terpilih ketua baru secara aklamasi, yaitu saudara Almuntarizi. Sebelumnya kami sudah melaksanakan Muscab ini pada 8 Agustus 2021. Tapi semua calon tidak memenuhi persyaratan yang ditentukan panitia. Maka Muscap tidak menghasilkan ketua baru, hanya dilangsungkan laporan pertanggungjawaban pengurus lama saja,” tegas ketua panitia, Siti Jihadun Nufus.

Ketua Pimpinan Sidang, Riski Fakhrullah mengatakan pada pelaksanaan Muscab ini hanya satu calon yang sesuai ketentuan, dan diputuskan oleh semua peserta Muscab secara aklamasi, melalui keputusan ketua sidang.

Almuntarizi secara terpisah, saat dihubungi wartawan Jaringanberitaaceh.com menyampaikan terima kasih pada semua yang andil dalam Muscab kali ini.

“Semoga amanah sebagai ketua DPC HPI Banda Aceh bisa saya emban dengan baik, tentu atas dukungan dan bimbingan dari semua elemen, baik pemerintah dan stakeholders pariwisata lainnnya,” ucap Almuntarizi.

Ia juga berterimakasih pada ketua sebelumnya, Siti Jihadun Nufus. Ke depan, HPI terus mengembangkan kreatifitas dan maju. (Aman)

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT