Yayasan Wakaf Haroen Aly dan Darul Quran Aceh Gelar Raker 2022




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Dayah Darul Quran Aceh (DQA) di bawah Yayasan Wakaf Haroen Aly (YWHA) melaksanakan rapat kerja (Raker) bersama tahun akademik 2022-2023, di Hotel Kumala, Lamteh, Banda Aceh, Minggu, 26 Juni 2022.

Raker ini agenda rutin DQA dan YWHA setiap tahun akademik untuk merancang program-program unggulan dan mengevaluasi program kerja yang sudah dijalankan sebelumnya.

Ketua YWHA, Dr Muhammad Yasir Yusuf MA menyampaikan raker ini sangat penting, karena tahun ini telah memiliki santri lengkap, dari kelas 1 SMP sampai kelas 3 SMA, maka perlu memaksimalkan semua potensi agar taget DQA tercapai, terutama calon alumni DQA yang akan meneruskan pendidikan ke universitas terkemuka di Indonesia dan di luar negeri.

“YWHA sebagai nazir aakaf wajib meningkatkan SDM dalam mengelola aset wakaf yang sudah dipercayakan pewakif kepada YWHA. Karena kapasitas SDM nazir wakaf lebih penting daripada jumlah wakaf itu sendiri. Kalau SDM tidak bagus, maka aset wakaf itu malah bisa hilang. Makanya kita terus-menerus meningkatkan SDM,” tutupnya.

Hadir juga dalam raker tersebut, Sekretaris YWHA, Tgk H Irawan Abdullah SAg, Bendahara, drh M Hasan MSi, Bidang Pendidikan, Ustaz Dr Nurchalis Sofyan MA, Ketua Bidang Pemeliharaan dan Pengelolaan Aset, Abdul Khalid SH, dan Direktur DQA, Ustaz Hajarul Akbar SPdI SHI MA.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT