Wartawan di Aceh Tamiang Gelar HPN dan Santuni Anak Yatim

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com –  Wartawan yang bertugas di Kabupaten Aceh Tamiang menyelenggarakan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022, di tribun belakang kantor bupati, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (16/2/2022).

Ketua pelaksana HPN 2022, Amnurdani berterimakasih pada panitia yang telah bersinergi untuk HPN. Ini menjadi momentum meningkatkan profesionalisme para insan pers.

“Selain tausiah, kita juga ada beberapa kegiatan seperti memberi santunan berupa sembako kepada ahli waris atau keluarga wartawan yang telah meninggal dunia, melakukan bakti sosial dengan bergotong royong membersihkan musala, dan melalukan kegiatan vaksinasi,” ucapnya.

Harapannya, untuk perayaan HPN ke depan, pemerintah daerah serta DPRK dapat mencantumkan anggaran pada APBK.

Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin ST mengapresiasi HPN, ini adalah sebagai ajang peningkatan profesional insan pers, yang saat ini semakin berkembang seiring perkembangan zaman modern, menuntut insan pers bergerak cepat dan bekerja secara profesional.

“Meskipun dalam pandemi Covid-19, insan pers tetap bekerja menyampaikan informasi meningkatkan literasi, membangun opitimisme. Berharap masyarakat tetap tangguh menghadapi dampak pandemi Covid-19. Dan apresiasi kepada panitia HPN yang menyelenggarakan pertama kali di Aceh Tamiang, yang nantinya menghasilkan karya jurmalistik yang berkualitas dan akurat,” jelasnya. (SM)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT