Wakili Kakanwil, Dr Muntasyir Sampaikan Sambutan pada Seminar IGORNAS Aceh

Banda Aceh, JBA – Dr H Muntasyir SAg MA Kabid PD Pontren Wakili Kakanwil Kemenag Aceh Drs H Azhari sampaikan sambutan pada pembukaan Seminar Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Provinsi Aceh di Hotel Mita Mulia Banda Aceh pada 1-3 Juni 2024.

Kegiatan yang bertema “Peran Guru Olahraga Dalam Rangka PON XXI/2024 Wilayah Aceh,” tersebut secara resmi dibuka oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga (P3O) Dispora Aceh, T. Bustamam, ST.,MT.

Dalam sambutannya Dr H Muntasyir menyampaikan bahwa Igornas Aceh harus mampu mengembangkan potensi anak didik tidak hanya pada fisik, melainkan juga pada moral dan nilai-nilai sosial

“karena guru tidak akan tergantikan untuk mengemban tugas profesi saja, tetapi juga menjalankan misi kemanusiaan dan keberadaban membawa peserta didik kepada kebaikan dan jadikan pendidikan karakter sebagai identitas meskipun melalui olahraga” tambah Muntasyir

Kemudian ia mengajak seluruh anggota IGORNAS Aceh untuk berbenah diri menghadapo persaingan dan tantangan di masa mendatang, dedikasikan pengabdian dan terakhir ia mengucapkan selamat mengikuti rakor, senantiasa melahirkan program kerja yang baik untuk olahraga dan karakter peserta didik.

Diketahui sebelumnya bahwa Rakor IGORNAS akan berlangsung selama tiga hari dengan berbagai kegiatan. Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan overview kegiatan. Pada hari kedua (2/6/2024) seminar IGORNAS Aceh berlanjut dengan menghadirkan narasumber seperti Prof. Dr. Heny Setyawati, M.Si dan Dr. Muhammad Iqbal, M.Pd, AIFO.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT