Wakili Bupati Aceh Utara, Camat Banda Baro Lantik Sudirman Hanafiah Sebagai PJ Keuchik Paya Dua




Aceh Utara – Mewakili Bupati Aceh Utara, Camat Banda Baro Syahrul Nisam, S. ST, Rabu (03/02/2021) melantik dan mengambil sumpah PJ Keuchik Gampong Paya Dua yang dipercayakan kepada Sudirman Hanafiah, SE di aula kantor camat setempat.

Hal tersebut dikarenakan masa jabatan Keuchik Gampong Paya Dua yang sebelumnya dijabat oleh Tarmizi, AR atau akrab disapa Pak Tar telah berakhir, terhitung dari tanggal 27 Januari 2021.

Dalam sambutannya, Tarmizi AR mengatakan, masa pengabdiannya bagi masyarakat Gampong Paya Dua telah berakhir. Namun demikian, selama menjabat ia sudah menoreh pencapaian dalam berbagai bidang.

“Paya Dua meupakan salah satu desa dalam Kecamatan Banda Baro yang menjadi sentra perdagangan dan pertanian. Desa kita juga telah menjadi pusat pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat Banda Baro,” ungkapnya.

“Dengan adanya penjabat baru dari Kecamatan sebagai pengganti saya, diharapkan Paya Dua lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan serta progam di masa yang akan datang,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Banda Baro berharap, semoga PJ Keuchik Paya Dua yang baru saja dilantik dapat melaksanakan seluruh fungsi dari Keuchik sesuai aturan dan perundang-undangan, terutama menyiapkan pemilihan Keuchik definitif di Gampong yang dijabatnya.

Ia juga berharap, PJ Keuchik Paya Dua terus berkoordinasi dengan Muspika Banda Baro dalam berbagai hal dan menghindari kesalahan serta keteledoran dalam melaksanakan tugas.

“Semoga seluruh program dapat berjalan dengan baik, yang terdekat ke depan kita akan mentukseskan progam Gampong Mawaddah Warahmah (Gammawar) yang merupakan program Ibu Bupati Aceh Utara,” pinta Nizam.

“Saya yakin Pak Sudirman Hanafiah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, mengingat kesenioritas serta sigabnya beliau saat dilantik,” ucap Nizam optimis.

Selain Paya Dua tambah Syahrul Nizam, Gampong Jamuan juga sudah duluan dijabat oleh PJ Mustafa, S. Sos. Sementara Gampong Paya Uleue, Alue Keurinyai dan Sangkelan juga akan menyusul pada bulan Maret dan April mendatang.

Di samping itu, PJ Keuchik Gampong Paya Dua yang baru dilantik Sudirman Hanafiah, SE mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugasnya ke depan.

“Saya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh pihak dan lapisan masyarakat untuk sama-sama membangun Gampong Paya Dua,” ujarnya. Red.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

3 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/wakili-bupati-aceh-utara-camat-banda-baro-lantik-sudirman-hanafiah-sebagai-pj-keuchik-paya-dua/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/wakili-bupati-aceh-utara-camat-banda-baro-lantik-sudirman-hanafiah-sebagai-pj-keuchik-paya-dua/ […]

Comments are closed.