Wabub Insyafuddin Sebut Bisa jadi Masuk Surga karena Kerja Lillah, Bukan sebab Salat

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Menghadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Tamiang Hulu tahun 2023, Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin ST menuturkan dalam penyusunan RKPD Tahun 2023 menggunakan 4 pendekatan perencanaan pembangunan, salah satunya partisipatif dan politis Rabu, 2 Maret 2022.

Insyafuddin mengatakan RKPD harus disusun sesuai skala prioritas. Seluruhnya harus bersinergi dengan masyarakat dalam merencanakan agenda pembangunan tahun depan. Beberapa target dan sasaran yang belum tercapai menjadi tantangan tersendiri untuk mendapat perhatian khusus melalui proses kajian dan analisis mendalam.

“Banyak target kerja yang tidak terlaksana akibat Covid-19, menyebabkan terpotongnya anggaran. Pada 2023 dan 2024 bisa dimasukkan kembali program kerja yang belum terlaksana,” harapnya.

Ia sudah minta camat mendata titik-titik jalan yang rusak, mudah-mudahan jalan-jalan tersebut dapat segera diperbaiki, sehingga masyarakat dapat nyaman dalam berkendaraan.

Kepada Datok Penghulu, katamya, agar bekerja dengan bagus dan niatkan ibadah. Banyak jalan menuju surga, bisa jadi bapak dan ibu sekalian masuk surga bukan karena salat dan puasanya, namun karena niat bekerja karena Allah. (SM)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT