Turut Serta Dukung Vaksinasi Massal, PT PIM Salurkan 150 Paket Sembako

Aceh Utara | PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) merupakan salah satu Objek Vital Nasional (Obvitnas) yang mendukung pelaksanaan vaksinasi massal dan bantuan sosial (Bansos) yang diinisiasi Polri, TNI, Pemkab Aceh Utara, MPU Aceh Utara dan Pemko Lhokseumawe.

Oleh karena itu, untuk menyukseskan kegiatan tersebut, PT PIM menyalurkan sedikitnya 150 paket bantuan berupa sembako untuk para peserta vaksinasi, Rabu (25/08/2021) di Polsek Dewantara, Aceh Utara dan Lapangan Hiraq, Kota Lhokseumawe.

“Sembako yang disalurkan oleh PT PIM berupa beras, minyak goreng, gula pasir, susu dan teh tersebut diterima oleh Kabag Sumda Polres Lhokseumawe AKP Erpansyah Putra,” kata Vice President Humas PT PIM, Nasrun, dalam keterangan persnya, Jumat (27/8/2021).

Nasrun menyebutkan, bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan PT PIM demi terlaksananya vaksinasi massal dan Bansos yang diselenggarakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Selain Sembako, lanjutnya, PT PIM juga membagikan sebanyak 280 paket buah-buhan segar kepada peserta vaksin dan tenaga kesehatan (Nakes) dari puskesmas Dewantara, Nisam dan Banda Baro yang ikut serta dalam kegiatan vaksinasi gabungan tersebut.

“Selain sembako, kami yang mewakili PT PIM juga membagikan 280 paket buah segar kepada peserta vaksin dan Nakes pada pelaksanaan vaksinasi itu,” sebutnya.

Dalam kegiatan yang menerapkan Prokes ketat tersebut juga dihadiri oleh Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K., MH, Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Arm Oke Kristianto, SAP, Kepala Satpol PP dan WH Aceh Utara Drs Amir Hamzah, Kadis Kesehatan Aceh Utara Amir Syarifuddin, Camat Dewantara Nawafil Mahyudha, Danramil 03 Dewantara Kapten Chb Edi Wijaya, Kapolsek Dewantara AKP Zaflaini yang juga koordinator kegiatan, serta undangan lainnya. OK.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT