Tuan Rumah Juara Turnamen HUT Porrig 90 Ke 34, Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Jaya Hadir

Calang, JBA – Porrig 90 keluar sebagai juara 1 (satu) setelah mengalahkan Fajar FC melalui drama adu penalti di final turnamen sepak bola HUT Porrig 90 ke-34. Pertandingan ini berlangsung di lapangan Porrig 90, Kabupaten Aceh Jaya, Kecamatan Setia Bakti, Gampong Lhok Timon pada Sabtu, 14 September 2024.

Ketua PSSI Aceh Jaya, Teuku Reza Fahlefi, dalam sambutannya menyampaikan, “Kami sangat bangga sekali dengan apa yang kami kerjakan satu tahun sebelumnya. Kami sudah melahirkan talenta-talenta sepak bola untuk Persijaya Aceh Jaya.”

Sementara itu, bakal calon wakil Bupati, Muslem D, terlihat hadir di lapangan Porrig 90 Rigaih dan menyerahkan trofi kepada Fajar FC selaku juara II dengan uang tunai Rp 10.000.000. Juara I diserahkan oleh Ketua PSSI Aceh Jaya, Teuku Reza Fahlefi, berupa trofi beserta uang tunai Rp 15.000.000. Juara bersama diserahkan oleh Ketua Porrig 90, Pang Wanjir, dengan uang tunai Rp 2.500.000 untuk KCM FC dan Pante Purba FC.

Pantauan awak media, kedua klub diperkuat oleh pemain luar dan lokal Kabupaten. Dalam pertandingan tersebut, tuan rumah sempat unggul satu nol dari Fajar FC di babak pertama.

Gol indah diciptakan oleh Aa Mansur pada menit ke-28 setelah umpan manis yang diberikan oleh Dek Wan, dan diselesaikan dengan sempurna oleh Aa Mansur pada babak pertama.

Wasit yang memimpin pertandingan, Latif, mengakhiri babak pertama. Hingga turun minum, skor masih 1-0 untuk Porrig 90.

Di babak kedua, Fajar FC mulai memperlihatkan permainan yang sangat rapi setelah tertinggal satu kosong dari Porrig 90. Lutfi, Fatlon, dan kawan-kawan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-34 di babak kedua pertandingan.

Sehingga skor menjadi satu sama (1-1). Berkat kerja sama tim, Fatlon berhasil mencetak gol untuk Fajar FC. Hingga waktu habis, skor bertahan satu sama dan berlanjut dengan adu penalti dengan skor 4-2 dengan empat penendang masing-masing klub.

Berikut adalah penendang Porrig 90 dan Fajar FC:

– Fajar FC – Lutfi – Tidak Gol

– Porrig 90 – M. Isa – Gol

– Fajar FC – Aditia – Gol

– Porrig 90 – Ansar – Gol

– Fajar FC – Wahyu – Gol

– Porrig 90 – Aulia Fikri – Gol

– Fajar FC – Fatlon – Tidak Gol

– Porrig 90 – Hendra Juanda – Gol

– Kiper Fajar FC – Munir

– Kiper Porrig 90 – Khaidar

 

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT