TNI-POLRI, Masyarakat, dan Pelajar Bersihkan Tugu Sejarah Radio Rimba Raya




Redelong – Jaringanberitaaceh.com, anggota TNI dari Koramil 04/PRG bersama personel Polsek, masyarakat, dan siswa/i SMAN-1 Pintu Rime Gayo membersihkan lokasi tugu Radio Rimba Raya, Desa Rimba Raya, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, Jumat (14/1/2022).

Kepada awak media, Kapten Inf Arianto mengatakan, Jumat bersih yang dilaksanakan guna membersihkan lokasi Tugu Radio Rimba Raya yang merupakan salah satu situs sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberikan edukasi kepada siswa/i tentang nilai-nilai sejarah Radio Rimba Raya yang ikut menyiarkan kemerdekaan Indonesia, sekaligus bukti sejarah begitu semangatnya perjuangan para pahlawan kita untuk merebut dan meraih kemerdekaan.

Arianto berharap, keberadaan tugu tersebut menjadi nilai semangat juang para Siswa/i dalam menghadapi perkembangan dan tantangan digitalisasi.

“Semoga generasi muda tetap mengenang sejarah dan menghargai jasa para pahwalan dalam menghadapi tantangan ke depan,” harapnya. [S].

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT