TNI dan Masyarakat Bersihkan Sampah Pascabanjir di Lhoksukon

 

Aceh Utara – Pasca musibah banjir yang menimpa di beberapa Desa dan Kecamatan di Kab.Aceh Utara beberapa hari yang lalu,Personel TNI Kodim 0103/Aceh Utara, Brigif 25/Siwah,Serta aparat desa dan warga di Kec. Lhoksukon melaksanakan gotong royong membersihkan sampah yang menumpuk di Paret dan di jalan akibat musibah Banjir. Sabtu, (08/01/2022) Pagi.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong yang dilaksanakan secara gabungan ini diikuti juga oleh angota TNI, Aparat Desa dan masyarakat setempat.

Salah satu desa yang menjadi sasaran pembersihan ini adalah dikecamatan Lhoksukon Personel gabungan secara bersama sama bahu membahu membersihkan tumpukan sampah yang menumpuk di jalan,saluran Parit dan pasar Lhoksukon.

Sementara itu, Perwira Penghubung (Pabung) Mayor Inf Jailani juga menyampaikan terkait adanya beberapa Desa di kab Aceh Utara yang juga mengalami musibah banjir, pihaknya telah memerintahkan kepada masing – masing anggota Personel Babinsa untuk aktif membantu masyarakat yang terkena musibah.

Kegiatan gotong royong ini merupakan semangat kebersamaan kami untuk membangun kembali sarana dan prasarana yang rusak pasca bencana banjir di beberapa wilayah Kab Aceh Utara, dengan harapan roda perekonomian masyarakat yang wilatahnya terdampak banjir bisa normal kembali.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT