TK Islam Zam Zam Asy Syarif Beuruenuen Adakan Perpisahan dengan Siswa

Sigli, Jaringanberitaaceh.com – TK Islam Zam Zam Asy Asyarif Pidie mengadakan perpisahan siswa dan siswi angkatan ke- 3, Selasa, 6 Juni 2023, di halaman sekolah tetempat.

Jumlah siswa yang lulus sebanyak 24 orang, laki-laki 14 orang, dan perempuan 10 orang.

Kepalah TK Zam Zam, Arini Satira Ulfa SPd mengatakan anak-anak adalah penerus generasi masa depan. Semoga ananda mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya dan mendapatkan keberkahan ilmu, serta sukses di dunia dan akhirat.

Ia berterima kasih atas kepercayaan sebagai mitra mendidik.

Sementara komite sekolah, Said Amiruddin, SPd mengucapkan terima kasih kepada guru guru yang telah mendidik siswa selama belajar di sekolah. Semoga menjadi amal ibadah di akhirat kelak.

Sementara Direktur Zam Zam Asyarief, Ustaz Saifullah SPdI MPd mengcapkan terima kasih kepada seluruh wali atas kerja sama yang baik. Selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati. Semoga ke depan semakin sukses dan menjadi kebanggaan kedua orangg tua.

Acara berlangsung dengan khitmad. Setiap acara wisuda, pengurus Zam Zam Asyarief selalu mengadakan santunan anak yatim dan piatu. Dananya bersumber dari seluruh siswa dan siswi setiap hari Jumat untuk berinfak. Kita ajarkan anak-anak agar cinta dan gemar berinfak. Semoga dapat meringankan beban kawan-kawan yang sudah tidak ada org tuanya.

Hadir dalam acara tersebut adalah orang tua wali, tokoh masyarakat serta direktur dan kepala SD Islam An Nabil Rambayan Didi Muliadi , SPd dan Rusnawati MPd. Pembina Yayasan TK Asy Syarif, H Cut aja Syarifah Nur.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT