TIM TOT Korlantas Polri Seleksi Trainer Indonesia SDC di Polda Aceh

Banda Aceh – Tim Training Of Trainer (TOT) Korlantas Mabes Polri menyeleksi Trainer Indonesia Safety Driving Center (SDC) Polda Aceh Tahun Anggaran 2021 yang berlangsung selama dua hari, yaitu dari tanggal 17-18 Juni 2021 di Aula Ditlantas Polda Aceh.

Acara yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan tersebut dibuka oleh Wadirlantas Polda Aceh dan diisi oleh Kasubdit Standar Tindak dan Cegah Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Mohammad Tora, S.H., S.I.K, yang juga selaku Ketua Tim TOT.

Dalam kesempatannya, Ketua Tim TOT Mohammad Tora menyatakan, pembinaan fungsi teknis perlu dilaksanakan untuk menyeleksi calon TOT di seluruh jajaran Polri, termasuk Polda Aceh.

Yang terpilih, lanjut Mohammad Tora, nantinya akan dijadikan sebagai tenaga trainer di setiap Safety Driving Center (SDC) di Polda Aceh.

“Kita seleksi dulu calonnya untuk kita latih dan bina. Nantinya, setelah dilatih mereka akan jadi trainer di Polda Aceh,” sebut Tora.

Sementara itu di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, M. Si mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk menghasilkan kualitas personel di bidang lalulintas sebagai trainer dalam mewujudkan Kamseltibcar lantas bagi masyarakat pengguna jalan.

Winardy berharap, seleksi tersebut dapat diikuti dengan serius baik dari segi wawancara maupun praktik lapangan. Supaya, siapa pun yang terpilih nanti bisa menjadi trainer Polda Aceh yang handal.

“Semoga ke depan, trainer yang dipilih dapat melatih individu menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas, menjadi pengemudi yang berkarakter, dan taat pada aturan,” tutupnya, Jumat (18/6/2021). Red.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

16 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 71506 more Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/tim-tot-korlantas-polri-seleksi-trainer-indonesia-sdc-di-polda-aceh/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 32402 additional Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/tim-tot-korlantas-polri-seleksi-trainer-indonesia-sdc-di-polda-aceh/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/tim-tot-korlantas-polri-seleksi-trainer-indonesia-sdc-di-polda-aceh/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/tim-tot-korlantas-polri-seleksi-trainer-indonesia-sdc-di-polda-aceh/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/tim-tot-korlantas-polri-seleksi-trainer-indonesia-sdc-di-polda-aceh/ […]

Komentar ditutup.