Teguhkan Kepedulian, Ikatan Pidie Sepakat Jaya Santuni Yatim dan Bukber

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Sejumlah warga dengan latar belakang dan profesi berbeda berhimpun untuk meneguhkan kepedulian sesama pada momen Ramadhan 1443 H.

Ikatan Pidie Sepakat Jaya (IPSJ) gelar tahlilan, santunan anak yatim, dan buka puasa bersama, di Balee Al-Muhajirin, Calang, Aceh Jaya, Selasa, 19 April 2022.

Ketua Umum IPSJ, Zulfikar mengatakan ini giat silaturahmi tahunan dalam bulan Ramadhan, sebagai wujud rasa syukur dan mencari berkah, dengan berbagi kebaikan pada anak yatim serta berdoa untuk segala arwah.

“Kami gelar sederhana, bertujuan mengokohkan rasa kebersamaan dan kepedulian antar sesama. Alhamdulillah berlangsung dengan khidmat dan penuh kekeluargaan,” jelasnya.

Sementara Sekretaris Umum IPSJ, Hamdani menyebutkan kegiatan ini sebagai momentum meneguhkan kepedulian, menebarkan kebaikan dalam wadah persaudaraan.

“Kami berhimpun dalam IPSJ dengan tekad kuat dan energi bulat untuk memberikan manfaat bagi anggota dan masyarakat sekitar, sesuai dengan sumber daya yang kami miliki,” tegas Hamdani, yang aktif pada berbagai ormas dan kegiatan sosial.

IPSJ, katanya, hadir untuk saling mendukung dan menguatkan dalam kebaikan dan tetap menjunjung tinggi kearifan. (*)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

2 KOMENTAR

Komentar ditutup.