T. Irfan TB Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PBVSI Aceh Jaya

Calang, JBA – Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Aceh menggelar Musyawarah Kabupaten di Aula Dinas Kesehatan (Dinkes), Kecamatan Krueng Sabe, pada Sabtu (19/10/2024).

Musyawarah ini diikuti oleh pengurus klub bola voli di Kabupaten Aceh Jaya dengan tema “Mari Bersatu Kita Raih Prestasi” untuk PBVSI Aceh Jaya.

Ketua Harian PBVSI Aceh, Arliansyah, selaku pemegang mandat PBVSI Aceh Jaya sekaligus sebagai panitia pelaksana Muskab menyampaikan bahwa musyawarah ini bertujuan untuk memilih ketua definitif PBVSI Aceh Jaya guna mengembangkan dan memajukan bola voli untuk masyarakat, khususnya bagi para pencinta bola voli di Aceh Jaya.

“Untuk mengukir prestasi di cabang olahraga bola voli untuk Aceh Jaya, kita perlu berdiskusi dengan berbagai mantan atlet yang ada di sini. Tujuannya hanya untuk mengembangkan dan memajukan bola voli kita,” ucapnya.

T. Irfan TB terpilih secara aklamasi sebagai ketua PBVSI Kabupaten Aceh Jaya periode 2024-2028. Ia berharap kepada seluruh peserta musyawarah yang hadir dari perwakilan klub dari kecamatan yang tergabung dalam PBVSI untuk terus membina atlet-atlet muda bola voli di Aceh Jaya.

Kepada pengurus PBVSI Provinsi, Irfan berharap agar nantinya diberikan slot bagi Pengcab PBVSI Aceh Jaya untuk pelatihan pelatih dan wasit agar mendapatkan lisensi di Aceh Jaya dalam rangka pembinaan atlet voli.

“Selanjutnya, kepada peserta Muskab, saya berharap yang hadir dalam acara musyawarah ini, untuk terus membina para atlet-atlet muda yang ada di setiap gampong. Apalagi ke depan kita akan dihadapkan dengan PORA di Aceh Jaya,” Tutupnya. [MURSAINI]

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT