Seluruh Anggota Kafilah Aceh Dapat Tampil di MTQ Korpri

 

Kendari, Jaringanberitaaceh.com – Kafilah Aceh yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kopri tingkat Nasional ke-5 di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menjadi kafilah pertama yang dipanggil mengikuti registrasi ulang pada Jumat, 12 November 2021, pukul 08.30 WITA.

Hasil dari registrasi ulang itu, semua anggota kafilah Aceh dipastikan dapat tampil pada semua nomor atau cabang yang diikuti seperti dilaporkan oleh Ketua Rombongan Ustaz T Mardhatillah SHI MH.

Acara registrasi ulang itu berlangsung di aula Dinas PU Cipta Karya Sultra.
Kepada wartawan Mardhatillah mengatakan, ajang MTQ itu sendiri berlangsung mulai Senin mendatang.

“Berikut merupakan nama-nama peserta yang lolos registrasi beserta cabangnya, M Ruslan dan Nonong Sasmita cabang Tilawah, Ihsan dan Ely Silviani cabang Tartil, Ahsanur Rifki dan Aminah cabang Tahfizh Al Baqarah, Taisir dan Syathriah cabang Tahfizh Ali Imran – An Nisa, Muhadar cabang Tahfizh Juz 30 serta Syahrul dari cabang Azan. Sementara, Fathurrahmi cabang Doa, Fajri cabang Khutbah, Rustandi dan Bainun Siregar cabang Dakwah, Nazarudin dan Zuleha (Khat Dekorasi) T. Mahmudin dan Nining Sundari cabang Khat Kontemporer dan Syamsuddin cabang Khat Digital,” jelas Mardha sapaan akrab T. Mardhatillah SHI., MH. (*)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT