Sekda Serahkan SK Pensiun dan Kenaikan Pangkat ASN di Aceh

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com– Mulai Senin (14/3) mendatang, Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah, kembali melakukan penyerahan SK pensiun dan SK Kenaikan Pangkat TMT 1 April 2022 kepada ASN di Aceh.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar, saat memimpin rapat terkait teknis penyerahan SK Pensiun dan SK Kenaikan Pangkat, di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Kamis, 10 Maret 2022.

“Sekda Aceh kembali akan menyerahkan sebanyak 4.295 SK Pensiun dan SK Kenaikan Pangkat, langsung kepada ASN penerima di seluruh Aceh,” ujar Iskandar.

Iskandar menambahkan, rapat hari ini sangat penting agar kegiatan penyerahan SK berjalan lancar. Pada hari Senin nanti, proses penyerahan SK akan di pusatkan di komplek Setda Aceh.

“Yang berasal dari ASN jajaran Pemerintah Aceh sebanyak 1.020, ASN di jajaran Pemko Banda Aceh 163, ASN Pemko Sabang 61, ASN Pemkab Pidie 215 dan ASN Pemkab Aceh Besar sebanyak 141 orang,” kata Iskandar.

“Sebagai bentuk penghormatan kepada teman-teman yang purna tugas, maka SK pensiun akan diserahkan terlebih dahulu, baru dilanjutkan dengan para penerima SK kenaikan pangkat,” sambung Iskandar.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Aceh Abdul Qahar menambahkan, untuk memudahkan mengorganisir para ASN per SKPA saat penyerahan SK, maka para Kepala Sub Bagian Kepegawaian di masing-masing SKPA membawa papan pemberitahuan.

“Untuk memudahkan, sebaiknya Kasubbag Kepegawaian memegang selembar papan pemberitahuan rombongan. Selanjutnya, untuk para ASN sebaiknya warna badge dan tali badge diseragamkan,” ujar Qahar.

Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, pada penyerahan SK tahun ini para penerima SK tidak perlu memakai faceshield, cukup memakai masker, sarung tangan dan tetap menjaga jarak.

Sementara itu di tempat terpisah, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh mengimbau para penerima SK untuk hadir tepat waktu, agar proses penyerahan SK bwrhalan tepat waktu dan sesuai jadwal.

“Agar proses penyerahan SK berjalan lancar, kami imbau para penerima SK hadir tepat waktu.,” ujar Iswanto.

Agar tidak terjadi keramaian, Iswanto juga mengimbau kepada para penerima SK agar segera kembali ke kantor masing-masing setelah menerima SK.

Usai penyerahan SK di Setda Aceh, Sekda dan sejumlah Kepala Satuan Kerja perangkat Aceh terkait akan langsung bergerak ke kabupaten/kota untuk melaksanakan kegiatan serupa.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT