Sekda Bener Meriah Ajak ASN Banyak Baca Al-Quran




Redelong – Jaringanberitaaceh.com – Sekretaris daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si mengajak Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab setempat untuk banyak- banyak membaca Al-Qur’an dalam bulan Ramadhan.

Hal tersebut disampaikannya saat menjadi pembina apel pagi di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah. Rabu (06/04/2022)

Sekda meminta agar ASN menjadi contoh dan teladan serta selalu bersahaja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat saat bulan puasa Ramadhan 1443 H. Para PNS juga diminta untuk meningkatkan ibadah spiritual dengan banyak membaca Alquran.

“Saya mengajak kepada seluruh PNS untuk menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat, memberikan pelayanan publik yang terbaik, bulan puasa Ramadhan tidak boleh dijadikan alasan untuk berleha-leha, namun justru harus lebih bisa meningkatkan kinerja,”ucapnya.

Pantauan di kantor Dinas Pendidikan Bener Meriah pagi itu tampak Sekda bertanya kepada peserta apel tentang berapa jus Al-Qur’an yang sudah dibaca saat bulan ramadhan.

Tampak hadir pada apel pagi itu, Kepala Dinas Pendidikan Sukur.S.Pd., M.Pd. Sekretaris Dinas Pendidikan. Para Kabid. Para Kasi/Kasubag dan Pejabat Fungsional sert Staf dilingkungan kantor Dinas Pendidikan Bener Meriah.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT