Sekda Aceh Satu Pesawat dengan Tiga Pejabat Tinggi RI

 

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Pemerintah Aceh diwakili Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar, menjemput rombongan pejabat tinggi negara yang berkunjung ke Aceh, di Bandara Sultan Iskandar Muda, Kamis (21/10/2021).

Mereka adalah Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Imam Gunarto, Kepala Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI Muhammad Syarif Bando, dan Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria.

Rombongan pejabat itu tiba di Bandara SIM sekitar pukul 17.00 WIB sore dengan pesawat yang juga membawa Sekda Aceh Taqwallah, saat pulang dari Jakarta.

Kehadiran pejabat ini untuk meresmikan Pusat Studi Arsip Kebencanaan Tsunami, di Gedung Balai Arsip Statis dan Tsunami–Arsip Nasional Republik Indonesia Provinsi Aceh di Gampong Bakoi, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Imam Gunarto meresmikan gedung, ditandai pemotongan pita, yang disaksikan Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar, Muhammad Syarif Bando, Bima Haria dan Kepala Balai Arsip Statis dan Tsunami Muhamad Ihwan, serta sejumlah tamu lainnya.

Imam Gunarto menyebutkan Pusat Studi Arsip Kebencanaan Tsunami di Aceh dipersembahkan sebagai tempat edukasi bagi masyarakat dunia terkait bencana tsunami. (Red)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT