Satgas Preventif Ops Mantap Brata 2023-2024 Polres Aceh Jaya Giatkan Patroli Dialogis

Calang, JBA – Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 dan mencegah potensi gangguan kamtibmas, Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 Polres Aceh Jaya melaksanakan patroli Dialogis.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Tugas (KASATGAS) Preventif, OMB 2023-2024, IPTU Syamsul, beserta anggota lainnya pada Jumat, 1 Desember 2023, mulai pukul 14.00 WIB.

Rute patroli melibatkan sejumlah lokasi strategis, termasuk Kantor KIP Calang, Kantor Bawaslu Calang, Gudang Logistik Pemilu, serta LP Kelas III Calang. Tujuan utama patroli adalah memastikan kelancaran proses pemilu dan menerapkan tindakan preventif terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kasatgas Preventif OMB 2023-2024, IPTU Syamsul, menjelaskan bahwa Satgas Preventif bertanggung jawab untuk melakukan pengamanan dan pengawasan di Kantor Bawaslu, Kantor KIP, Gudang Logistik Pemilu, dan tempat-tempat keramaian. Langkah preventif ini diambil untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi dan dapat menghambat proses demokrasi.

“Dengan melibatkan berbagai instansi terkait seperti Bawaslu dan KIP, kami juga ingin memperkuat sinergitas dan menjalin silaturahmi. Kerjasama yang solid ini mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilu mendatang,” ucap IPTU Syamsul.

Melalui kegiatan patroli ini, Polres Aceh Jaya berharap memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menciptakan lingkungan yang kondusif untuk proses demokrasi yang transparan dan berkualitas. “Kami terus berkomitmen menjaga keamanan serta mendukung jalannya proses pemilu 2024 yang adil dan demokratis bagi seluruh warga,” tambahnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT