Pokjaluh Aceh Bantu Korban Kebakaran di Aceh Timur Melalui Ustaz Azhari

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Pengurus Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam (Pokjaluh) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Aceh menyerahkan sumbangan sosial pada Kepala Bidang Urusan Agama Islam Kanwil Kemenag Aceh, Azhari SAg. Sumbangan diserahkan Sekretaris Pokjaluh Aceh H Rosmiati MSosI, didampingi Wakil Ketua Pokjaluh Aceh, Mukam Zahri SAg dan Bendahara, Supiati SAg, di Banda Aceh, 2 Juli 2022.

Sumbangan tersebut akan diteruskan pada keluarganya di Kabupaten Aceh Timur, yang beberapa hari lalu tertimpa musibah kebakaran.

“Ini sedekah seluruh anggota Pokjaluh kab/kota se-Aceh,” kata Mukam Zahri.

Pokjaluh Aceh merasakan duka mendalam terhadap musibah yang dialami keluarga mantan Kepala Bidang Penerangan Agama Islam dan Pemberdayaan Zakat dan Wakaf (Penaiszawa) Kanwil Kemenag Aceh.

Ini bentuk kepedulian bersama, jelas Mukam Zahri, untuk meringankan beban dan gotong royong dalam kebaikan.

“Walau sumbangan tersebut tidak seberapa, namun para penyuluh tergerak hati melakukan yang terbaik, apalagi kami selama ini telah banyak menerima bimbingan dan binaan dari Pak Azhari,” ujar Mukam Zahri yang juga mantan Ketua Pokjaluh Kabupaten Aceh Besar.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT