Sambut Ramadhan, Pokjaluh Banda Aceh Ikuti Zikir dan Doa Bersama

Banda Aceh, JBA – Menyambut bulan Suci Ramadhan, Penyuluh Agama Islam (PAI) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Banda Aceh mengikuti kegiatan Tarhib Ramadhan, yang digelar Kakemenag Kota Banda Aceh, di Asrama Haji, Banda Aceh, Jumat, 8 Maret 2024.

Kegiatan yang mengangkat tema “Marhaban ya Ramadhan, Sucikan Hati Bersihkan Diri, Menggapai Ridhaa Ilaahi” ini dikoordinir Kelompok Kerja Penyuluh Agama (Pokjaluh) Kakemenag Banda Aceh.
Zikir dan doa yang dipimpin Pimpinan Dayah Mishrul Huda, Tgk H Rusli Daud MAg ini berlangsung khidmat. Usai zikir dan doa acara dilanjutkan dengan tausiah oleh Kepala Kankemenag Kota Banda Aceh, H Salman SPd MAg.

H Salman menyampaikan terimakasih kepada seluruh pegawai yang hadir dan mengharapkan kegiatan ini dapat terlaksana setiap menjelang bulan suci Ramadhan, karena sangat bermafaat untuk syiar agama dan menjadikan semangat baru menuju Ramadhan.

“InsyaAllah kegiatan seperti ini akan menjadikan kita lebih semangat menyambut Ramadhan,” imbuhnya.

Sementara itu, pengurus Pokjaluh Banda Aceh, Hj Rosmiati SAg MSos mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah syiar Ramadhan, yang merupakan wujud rasa syukur dan bahagia dengan datangnya bulan agung dan mulia.

“Ini untuk menambah syiar Ramadhan bagi seluruh pegawai Kemenag Kota Banda Aceh khususnya, dan semakin menambah semangat dan kegembiraan kita menyambut bulan yang agung ini,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Banda Aceh, Dr Aida Rina Elisiva BAcc MM, Kasi PAI, Syafruddin MSi, Kasi PHU, M Iqbal MH, Kasi Bimas Islam, Zulkarnaini MA, Kasi PD Pontren, Sayed Khawalid MA, seluruh kepala madrasah, kepala KUA dan staf, seluruh PAI (PNS, PPPK dan Non PNS) serta pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Banda Aceh.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT