Rumah Zakat Hadirkan Layanan Minuman Segar dan Hangat dalam Agenda Ranking 1

Banda Aceh, JBA – Dalam upaya mendukung rangkaian kegiatan Ranking 1, yaitu edukasi kebencanaan melalui perlombaan, Rumah Zakat turut menghadirkan layanan Pos Segar dan Pos Hangat. Inisiatif ini tidak hanya bertujuan menyegarkan dan menghangatkan tubuh, namun juga sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi masyarakat dalam meningkatkan kesadaran pentingnya kesiapsiagaan bencana.

Sebanyak 500 cup minuman segar dan hangat, buah semangka segar, disajikan untuk para peserta, pendamping maupun para relawan yang bertugas.

Ranking 1 diselenggarakan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada tanggal 8-9 Oktober 2024, bertempat di Aula Tekkomdik Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh. Kegiatan ini diikuti sebanyak 400 siswa-siswi dari berbagai tingkatan baik tingkat SD, SMP, SMA/SMK, maupun SLB.

Kegiatan tersebut terinspirasi dari fakta bahwa sedikit orang yang tertarik untuk belajar tentang bencana dengan berbagai macam alasan.

“Terima kasih Rumah Zakat telah mendukung kegiatan kami dengan menghadirkan layanan Pos Segar dan Pos Hangat ini,” ujar Amin, selaku panitia penyelenggara Ranking 1 dari BNPB.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT