SMPN 1 Lhokseumawe Bagi Takjil untuk Warga




LHOKSEUMAWE – Jaringanberitaaceh.com – Dewan Guru dan Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Lhokseumawe melakukan pembagian Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan jalan sekolah setempat, kegiatan pembagian takjil tersebut dilakukan, Bakda Ashar pukul 17:00 Wib, Sabtu 23 April 2022.

Hal tersebut dilakukan guna menanamkan nilai berbagi kepada para siswa lewat berbagi takjil di bulan Ramadhan merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipatgandakan amal kebaikan serta kesempatan untuk membahagiakan orang yang berbuka puasa. Disampaikan oleh kepala SMPN 1 Lhokseumawe Fauzi, MPd didampingi dewan guru dan para murid..

” Ini merupakan penutupan kegiatan gebyar ramadhan sekaligus penutupan belajar di sekolah selama bulan ramadhan. Sesuai dengan pertunjuk aturan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lhokseumawe dan di tutup dengan kegiatan sedekah takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan,” ujar Fauzi, MPd.

Fauzi menjelaskan, adapun kegiatan gebyar ramadhan itu dilaksanakan di sekolah selama lima hari dalam bulan ramadhan, dari setiap siswa perwakilan kelas semua mengikuti perlombaan, yakni, Lomba Tahfidz, kumandang azan dan beberapa kegiatan lain.
Lanjutnya, Kegiatan pembagian takjil sebanyak 500 paket bermacam -macam dari menu makan ringan hingga berat ini merupakan sumbangan dari dewan guru dan beberapa donatur di lingkungan sekolah.

“Dengan semangat berbagi, mari bersama kita meringankan beban saudara-saudara kita di luar sana yang masih membutuhkan uluran tangan. Jika bukan kita, siapa lagi dan jika tidak sekarang, kapan lagi,”tambah Fauzi. (AS)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT