Ribuan pendukung Pasangan Salem penuhi Warung 2N di Teunom

Calang,JBA- Kegiatan yang di pusatkan di kecamatan Teunom dengan agenda pembentukan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) dan Sekber SALEM dari 7 partai kualisi yang tergabung dalam pemenangan Pasangan Perjuangan Salem Kecamatan Teunom kabupaten Aceh Jaya. Sabtu, 7/9/24.

Tim pemenangan hari ini yang hadir terdiri Unsur Masyarakat pemuda dalam kecamatan teunom dan tokoh dan juga dari partai kualisi Aceh Jaya Bangkit Bersama, yaitu Partai Aceh, PNA, PDA, Gerindra, PKB, PSI dan PPP.

Tarmizi SE atau lebih kenal di sapa Keuchik angen selaku ketua DPC PA sekaligus ketua panitia pelaksanaan mengatakan, Hari ini yang hadir juga dari unsur Tim pemenangan di tiap Gampong, pimpinan partai Kualisi dalam pertemuan tersebut antara lain,ketua DPW Partai Aceh Azhar Abdurrahman, Irwanto NP ketua DPW partai Nanggroe Aceh, Musdi Fauzi Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa, sekjen partai Darul Aceh, PSI, PPP , Gerindra, dan partai Umat serta pimpinan pondok pesantren Abu Sofian.

Irwanto NP, mengatakan jika nanti telah terpilih tolong pak bupati Aceh jaya untuk menyelesaikan tapal batas sehingga tidak ada lagi komplik tapal batas di masa yang akan datang, ” sayang shedara tanyoe meupake Sabee masalah tapal batas”, sayang saudara kita berkelahi gara gara tapal batas kita lihat.

Dasril ARAHMAN menyampaikan terimakasih kepada semua tim yang telah hadir dan ini baik dari partai politik maupun masyaraka Teunom yang hadir. Semoga Aceh jaya bangkit bersama dan maju bersama di tangan Salem.

Ketua DPC partai PKB intruksikan kepada semua tim dan anggota yang tergabung dalam partai kualisi agar benar benar bekerja maksimal, harapannya jika nanti amah sudah di tangan bupati moga kemakmuran masyarakat Aceh jaya pada umumnya

Sekjen PSI Aceh jaya, berkomitmen penuh siap memenangkan Salem kita akan mengawal sampai ke Gampong Gampong untuk kemenangan ini.

Azhar Abdurrahman ketua DPW Partai Aceh, menekankan pentingnya merawat persaudaraan, persatuan demi tercapainya Aceh Jaya Bangkit sebab Aceh Jaya harus dibangun secara bersama-sama karena Aceh Jaya adalah milik bersama bukan milik kelompok tertentu. Aceh Jaya harus bangkit menatap kemajuan.

Abu Sofian dalam sambutannya menyampaikan bahwa Insya Allah beliau mendukung penuh upaya pemenangan Salem sebab visi dan misinya berpihak kepada Dayah dan santri. Dan beliaupun ada trik tersendiri nantinya dalam merangkul kalangan tokoh agama di Kecamatan Teunom dan Pasie Raya

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT