Rektor Unaya dan Rombongan Jemput Mahasiswa KKN di Malaysia

Malaysia, JBA – Rektor Universitas Abulyatama (Unaya) dan rombongan melakukan penjemputan mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) internasional 2023, di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Jumat, 15 September 2023, pukul 11.00 waktu Malaysia.

Kehadiran rektor Unaya didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik, Dekan Fakultas Kedokteran, dosen pendamping lapangan (DPL) dan Biro Kerja Sama.

Kegiatan penjemputan mahasiswa KKN Unaya dibuka oleh moderator yang merupakan salah satu staf pengajar Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL), juga dihadiri kepala SIKL, pengurus, serta pengelola sanggar belajar dari KBRI.

Dalam sambutan penarikan mahasiswa, Rektor Unaya, Ir. R. Agung Efriyo Hadi, Ph.D., IMP mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan kepada seluruh mahasiswa Unaya.

“Mohon maaf bila ada kekeliruan dalam sikap dan perilaku mahasiswa kami,” ucap rektor.

Sementara Kepala SIKL, Friny Napasti SPd MPd menyampaikan terima kasih dan berharap mahasiswa KKN Unaya dapat berjalan terus ke depan. Karena masih banyaknya sanggar yang membutuhkan bantuan tim pengajar yang dapat membimbing dan menghidupkan sanggar belajar.

Acara dirangkai dengan penyerahan sertifikat sebagai bukti selesainya kegiatan KKN di Malaysia, serta penyerahan sovenir kepada para pengelola sanggar dan foto bersama.

Semua mahasiswa dan guru serta pengelola sanggar merasa terharu dan berharap bisa bertemu kembali dengan semua mahasiswa KKN Unaya.

Acara penjemputan diakhiri dengan makan siang bersama.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT