Rayakan HUT Ke-77, Brimob Polda Aceh Gelar Tri Lomba




Banda Aceh – Satuan Brigade Mobile (Satbrimob) Polda Aceh menggelar tri lomba untuk merayakan hari ulang tahunnya ke-77. Peserta tri lomba tersebut dilepas Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar di Mako Kompi 1 Batalyon A Pelopor, Ujung Batee, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Kamis, 27 Oktober 2022.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Selamat Topan mengatakan, tri lomba yang digelar pihaknya untuk memeriahkan HUT ke-77 Brimob Polri yang jatuh pada 14 November mendatang.

Ia menjelaskan, tri lomba atau tiga lomba yang digelar tersebut terdiri dari lari 10 KM, menembak dengan jarak 100 M, dan lempar sangkur.

“Ada tiga lomba utama dalam HUT Brimob tahun ini, yaitu lomba lari 10 KM, menembak dengan jarak 100 M, dan lempar sangkur,” ujar Selamat Topan, dalam keterangannya, Kamis, 27 Oktober 2022.

Lomba ini dimulai dengan lari 10 KM yang garis start dari Ujung Batee dan Finish di Bukit Soeharto. Setelah finish, baru dilanjutkan dengan lomba menembak dengan jarak 100 M dan lempar sangkur di Bukit Soeharto.

“Lomba lari start-nya dari Ujung Batee dan Finish-nya di Bukit Soeharto. Lomba lainnya dilanjutkan di Bukit Soeharto,” demikian, kata Selamat Topan.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT