Anggota DPRK Aceh Besar Eka Rizkina Minta PLN Tak Padamkan Listrik Selama Ramadhan

Aceh Besar, Jaringanberitaaceh.com – Demi menjaga kekhusukan umat dalam menjalankan ibadah puasa, Wakil Ketua Komisi II DPRK Aceh Besar Eka Rizkina, S. Pd meminta Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Wilayah Aceh tidak terjadi pemadaman listrik selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

“Kita harap listrik tidak mati selama bulan suci Ramadhan, karena hal itu bisa meresahkan masyarakat Aceh saat menjalankan ibadah puasa baik siang maupun malam hari,” harap Eka Rizkina pada media ini, Selasa 20 Maret 2023.

Menurut Eka Rizkina setiap bulan Ramadhan sudah menjadi kebiasaan sering padam listrik di wilayah Aceh. Dia meminta hal itu jangan sampai terjadi lagi. PLN harus bekerja optimal dengan memberikan pelayanan ekstra kepada masyarakat.

“Buat masyarakat di Aceh menjalankan ibadah puasa dengan lebih khusyuk seperti menunaikan sholat tarawih, tadarus, sahur hingga berbuka puasa sangat bergantung kepada penerangan listrik PLN, “ujarnya.

Pelotisi PKS itu berharap PLN menyiapkan langkah-langkah efektif kepada petugas di lapangan dalam memelihara jaringan listik dengan baik. “Artinya sebelum tiba bulan Ramadhan, PLN sudah mengantisipasi agar tidak terjadi pemadaman listrik walaupun sifatnya bergilir,” harap Dewan Dapil Il Aceh Besar itu.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT