Ratusan Warga Antusias Vaksinasi di Glumpang Sulu Timu

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Warga enam desa dalam Kemukiman Cot Murong, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara antusias ikut vaksinasi yang dipusatkan di Desa Glumpang Sulu Timu. Ratusan masyarakat menerima suntikan vaksin dosis pertama dan dosis kedua, dilaksanakan sejak 17-18 Januari 2022.

Geuchik Glumpang Sulu Timu, Waliyunis menyebut vaksinasi berjalan lancar.

“Warga sangat antusias ikut vaksin. Kemarin ada 300 warga yang ikut. Hari ini meningkat, sekitar 500 warga,” ujar Waliyunis.

Ia mengatakan warga yang datang ke gerai vaksin selain bagi penerima dosis pertama juga diikuti warga yang vaksin dosis selanjutnya. Selain vaksinasi bagi warga usia dewasa, anak usia pelajar juga amat antusias.

Geuchik Glumpang Sulu Timu yang baru beberapa bulan lalu dilantik ini menyampaikan apresiasi pada pihak yang menyukseskan vaksinasi, terutama tenaga kesehatan dari Puskesmas Dewantara, Polsek Dewantara, dan jajaran Polres Lhokseumawe.

Adapun kegiatan vaksinasi ini didominasi warga Glumpang Sulu Timu, Glumpang Sulu Barat dan Blukateubai. Tiga desa lainnya yakni Lancang Barat, Ulee Reuleung dan Ulee Pulo.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT