Ratusan Masyarakat Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Geuchik Lueng Gayo

Calang, JBA – Ratusan masyarakat menghadiri pembukaan semi open turnamen bola voli Geuchik Gampong Lueng Gayo yang disponsori Safwandi di lapangan bola voli desa setempat, Sabtu, 21 September 2024.

Turnamen tersebut diikuti oleh 20 tim dari Kabupaten Aceh Jaya dan Kabupaten Aceh Barat, memperebutkan total hadiah senilai Rp35 juta beserta trofi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pimpinan DPRK Aceh Jaya sekaligus Wakil Ketua KONI Aceh Jaya, Irwanto Np, secara resmi membuka turnamen tersebut.

“Saya, sebagai Wakil Ketua DPRK dan juga Wakil Ketua KONI Aceh Jaya, dengan ini menyatakan bahwa turnamen bola voli Piala Geuchik Lueng Gayo resmi dibuka.

Irwanto Np juga menekankan pentingnya kekompakan dan sportifitas dalam setiap pertandingan agar turnamen dapat berjalan dengan sukses.

“Semoga dalam berjalannya pertandingan, para pemain dapat menunjukkan sportifitas yang tinggi agar tidak menimbulkan kegaduhan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Adianto, mengatakan bahwa turnamen ini diselenggarakan oleh masyarakat dan pemuda Gampong Lueng Gayo dalam rangka mempererat silaturahmi antar pemuda.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam terselenggara turnamen ini, dan kepada sponsor utama Bapak Safwandi, kami ucapkan terima kasih,” tutupnya.

Pada laga perdana, empat tim bertanding yaitu Ud Tuah CI Kana VC melawan Junior VC, dan Volta VC melawan Taruna LB VC.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT