Raker Perdana, HUDA Dewantara Lahirkan beberapa Kesepakatan

Aceh Utara | Pimpinan Cabang Himpunan Ulama Dayah Aceh (PC-HUDA) Kecamatan Dewantara mengadakan rapat kerja (raker) untuk pertama kalinya sejak dikukuhkan beberapa waktu yang lalu, Sabtu malam (15/01/2022).

Raker yang dilaksanakan di Balai Pengajian Nurul Hikmah, Gampong Lancang Barat, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara tersebut dipimpin oleh Tgk. Muslim, MA. serta diikuti oleh seluruh Pengurus HUDA Dewantara, Sekretaris HUDA Aceh Utara, Imum Mukim Kruenggeukueh, dan undangan lainnya.

Dalam rapat tersebut, pengurus melahirkan beberapa kesepakatan, seperti mekanisme kunjugan organisasi bagi anggota yang ditimpa musibah dan sebagainya, rencana safari Ramadhan 1443 H, agenda mubahasah, pengkaderan, pengawasan pengajian di dalam gampong, iuran anggota, sanksi organisasi.

Selain itu juga diwacanakan untuk pembukaan buku tabungan serta silaturrrahmi dengan ulama dalam kecamatan dewantara.

“Agenda raker sudah diserahkan kepada Ketua HUDA Tgk. Azhari Aziz untuk kemudian diperbanyak dan dibagikan kepada seluruh anggota,” tulis Sekretaris Huda Dewantara Tgk. Zahirul Ikram, dalam rilisnya kepada jaringanberitaaceh.com, Minggu (16/1/2022).

Tgk. Zahirul berharap, semoga ke depan HUDA Dewantara akan lebih berkembang serta mampu berbuat yang terbaik bagi masyararat dewamtara dalam membina ilmu agama dan mempererat ukhwah islamiyah. Red.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Komentar ditutup.