Sekda Haili Yoga Buka Penguatan Kemitraan Kampung KB

Redelong, Jaringanberitaaceh.com – Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Haili Yoga membuka acara kegiatan penguatan kemitraan kampung KB di gedung DP3AKB, Bener Meriah. Rabu, 8 Juni 2022.

Haili Yoga meminta kepada Tim yang terlibat dalam penanganan stunting, dapat menyajikan data yang akurat.

“Sehingga menjadi bahan evaluasi untuk kita, karena dengan data yang akurat kita dapat mengetahui dimana letak kekurangan dan kelemahan,”pungkasnya.

Kemudian, dirinya menambahkan bahwa hal itu memudahkan untuk menentukan program apa yang harus diperbuat dimasa mendatang.

Dikatakannya lagi Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana yang menjadi leader dalam penanganan stuting agar melaksanakan rapat dengan koordinator-koordinator dalam tim.

“Sehingga tim dapat bekerja sesuai dengan yang diharapkan,” ujar Haili Yoga.

Menurut Haili Yoga kegiatan yang diselenggarakan ini, jangan hanya sebatas kegiatan seremonial saja, dirinya menginginkan kegiatan hari ini ada hasil atau outcomenya.

Kadis DP2AKB Susnaini dalam laporannya menyampaikan, kegiatan penguatan kemitraan kampung KB ini diselenggarakan oleh BKKBN Aceh dan difasilitasi oleh DP3AKB Bener Meriah.

“Peserta yang hadir sebanyak 25 orang dari sejumlah dinas dan instansi terkait. Adapun narasumber sebanyak 3 orang, salah satunya Sekda Haili Yoga ,” demikian laporan Kadis Susnaini.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT