PWNU Aceh Lantik MWC Kecamatan se-Aceh Besar

Jantho, JBA – Ketua Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama (PWNU) Aceh, Tgk H Faisal Ali yang diwakili sekretaris PWNU Aceh, Tgk Asnawi M. Amin melantik pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Kecamatan se Aceh Besar, di Dayah Ruhul Falah Samahani, Aceh Besar, Kamis malam, 8 Oktober 2023.

Ketua Pengurus Cabang (PC) NU Kabupaten Aceh Besar, Tgk Hafidz mengatakan pelantikan ini baru pertama semenjak PCNU Aceh Besar hadir.

“Alhamdulillah pada masa kepemimpinan kita, berkat kerja sama seluruh pengurus maka MWC Aceh Besar resmi terbentuk,” ujarnya dalam sambutan.

Tgk Hafidz juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah ikut menyukseskan acara ini.  Kepada para pengurus MWC diharapkan tetap terus eksis dalam menyampaikan dakwah ahlussunah waljamaah (Aswaja) demi kemajuan NU di masa yang akan datang.

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto yang diwakili Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Besar, Rusdi MSi menyampaikan pentingnya pengkaderan di NU. NU harus bisa dan mampu mengayomi masyarakat dimana saja dan kapan saja.

Sementara Tgk Furqan selaku koordinator lapangan mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada para pengurus yang sudah dilantik dan ikut andil dalam meneruskan estafet organisasi NU.

“Meskipun dalam kesibukan, tapi masih menyempatkan diri untuk berkhidmat demi NU, ini luar biasa,” katanya.

Sebelumnya, pada siang hari, di Dayah Ruhul Falah diadakan maulid Nabi Muhammad yang dihadiri tokoh masyarakat seperti DPR RI PKB, Irmawan. Rafli Kande, Ngoh Mukhlis, Iskandar Ali, mantan Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah, Waled Husaini serta para tokoh lainnya.

Sedangkan ceramah maulid disampaikan oleh Abati Muzakkir Bayu asal Aceh Utara.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT