PUSDA: Apresiasi Kinerja Pemko Banda Aceh Berhasil Raih Juara Umum MTQ ke-36

Banda Aceh, JBA – Pusat Studi Pemuda aceh(PUSDA) Heri Safrijal S.P Apresiasi Kinerja Pemko Banda Aceh Mendapatkan Juara Umum MTQ ke -36, Simeulue Dewan hakim MTQ ke-36 Tingkat Provinsi Aceh mengumumkan Banda Aceh keluar sebagai juara umum dengan raihan poin 66.

“Alhamudulillah, kinerja Pemko Banda Aceh di bawah kepemimpinan Pak Pj Walikota Amiruddin sangat membanggakan. Perolehan juala umum pada ajang MTQ ke 36 ini insya Allah akan menaikkan martabak Banda Aceh di mata rakyat Aceh sebagai daerah yang berlandaskan syariat islam,” Sebut Heri Minggu 3 Desember 2023.

“Kami mengapresiasi keberhasilan Pemko Banda Aceh dan para peserta MTQ ke 36 yang telah berhasil mengharumkan nama kota gemilang dengan prestasi bernafaskan nilai-nilai islami. Semoga Banda Aceh ke depan akan terus gemilang di dalam bingkai syariat islam dengan memaksimalkan perhatian kepada generasi-generasi pencinta qur’an. Insya Allah jika generasi pencinta Qur’an semakin banyak maka akan menghadirkan keberkahan untuk masa depan kota Banda Aceh tercinta,” pungkasnya.

Dibawah kepemimpinan bapak Amiruddin Banda Aceh mampu mengantarkan Juara umum MTQ.. Ini adalah salah satu kinerja kolegtif kalogial yang di tunjukkan oleh jajaran pemko Banda Aceh ucap heri.

Heri mengatakan, hasil yang diraih oleh para kafilah merupakan dukungan, usaha dan ikhtiar dari segala pihak, baik dari pemerintahan kota Banda Aceh, keluarga kafilah dan masyarakat yang dibarengi ikhtiar kafilah yang telah berjuang di arena pertandingan.
Buah dari ikhtiar, kerja keras dan kesabaran serta tekad yang kuat melahirkan hasil yang terbaik. Selamat kepada kafilah yang sudah menunjukkan penampilan terbaiknya dengan meraih juara umum yang mengharumkan nama Banda Aceh

Mantan sekjend bem usk ini juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung dan berpartisipasi dan kontribusinya kepada kafilah Banda Aceh. Semoga hal tersebut menjadi motivasi bersama agar Banda Aceh dapat menjadi lebih baik dan unggul di segala bidang terutama dalam melahirkan generasi qurani dengan dibarengi ilmu pengetahuan.

Keberhasilan ini ucap heri sudah sangat lama dinanti-nantikan karena sudah dua dekade Banda Aceh tidak pernah meraih juara umum, dimana juara umum terakhir diraih pada tahun 2003 atau 20 tahun yang lalu.

“Kita ingin Juara Umum, jika para kafilah sudah berjuang secara maksimal dan tampil dengan baik, maka apapun hasilnya, itulah yang terbaik bagi kita, karena usaha tidak pernah mengkhianati hasil,” tutupnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT