PT PIM Dapat Serambi Award 2022

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) mendapat penghargaan dalam ajang Serambi Award 2022, di Anjong Mon Mata, Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, 11 Maret 2022.

PIM mendapat penghargaan dalam kategori “Perusahaan BUMN Peduli Petani” atas kontribusi selama ini sebagai Perusahaan Pupuk dan Petrokimia yang memproduksi pupuk untuk kebutuhan petani. PIM dinilai secara aktif berperan dalam memproduksi dan menyalurkan pupuk untuk sektor pertanian dan secara berkelanjutan menghijaukan negeri.

Penghargaan PT PIM diterima senior Vice President Sekretaris Perusahaan & Tata Kelola, Saifuddin Noerdin yang diserahkan Pimpinan Redaksi Zainal Arifin.

Saifuddin Noerdin mengatakan hal ini tentu menjadi motivasi dan penyemangat bagi perusahaan untuk terus menyuburkan negeri dan memakmurkan petani.

Pemimpin Umum Serambi Indonesia H. Samsul Kahar menyampaikan ajang Serambi Awards 2022 yang mengusung tema “Inovasi Tanpa Batas, Syukur Tiada Henti”, merupakan ajang anugerah bagi unsur pemerintah, perusahaan BUMN dan swasta yang selama ini berperan dan aktif dalam pembangunan, baik sektor pembangunan daerah, pendidikan, ekonomi, sosial, budaya, digitalisasi teknologi, olahraga, pertanian, keagamaan dan sektor UMKM.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT