PT Ameera Mekkah Berangkatkan 32 Jamaah Umrah Asal Aceh Tengah dan Bener Meriah

 

Takengon, Jaringanberitaaceh.com – PT Ameera Mekkah perwakilan Bener Meriah dan Aceh Tengah berangkatkan 32 orang jamaah umrah. Ini pperdana pada tahun 2022 di tengah pandemi Covid-19, di Masjid Istiqomah, Simpang Kelaping, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah, Senin (17/1/2022), sekira Pukul 18:10 WIB.

Walaupun dilaksanakan di tengah pandemi, tidak membuat patah semangat pengurus PT Ameera Mekkah untuk memberangkatan 32 orang jamaah umrah.

Perwakilan Cabang Bener Meriah dan Aceh Tengah, Ummi Alfattum Mawaddah menyampaikan hanya PT Ameera Mekkah yang berani memberangkatkan jamaah umrah dari Indonesia.

“Di tengah pandemi ini l, hanya kita yang berani memberangkatkan jamaah umrah,” kata Ummi Alfattum Mawaddah

Bahkan, dirinya juga menyebutkan dari pihak travel lain juga memberangkatkan jamaahnya menggunakan travel PT Ameera Mekkah.

Berdasarkan pengamatan Jaringanberitaaceh.com di lapangan, tampak hadir 32 orang jamaah umrah beserta keluarganya, Korwil Aceh PT Ameera Mekkah Dr Tgk Musbari MA, Staf Ahli Bupati Bidang Keistimewaan Aceh, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ir Khaidir MM dan Kemenag Aceh Tengah.

“Kita akan memenuhi standar dan prosedur yang telah ditetapkan oleh pemerintah”, jelas Ummi Alfattum Mawaddah.

Seluruh jamaah yang diberangkatkan, kata Ummi, akan dikarantina terlebih dahulu di Jakarta , selanjutnya baru akandi berangkatkan ke Madinah.

“Alasan mendasar berani memberangkatkan jamaah adalah untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa PT Ameera Mekkah bukan travel abal-abal, punya legalitas yang jelas dan pihak Arab Saudi juga mengizinkan PT Ameera Mekkah”, tutup Ummi Alfattum Mawaddah. (HS)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT