Polres Lhokseumawe Bangun Gerai Vaksin Akselerasi di SPBU Samudera

 

Lhokseumawe, Jaringanberitaaceh.com – Sukseskan program percepatan vaksinasi, Polsek Samudera, Polres Lhokseumawe bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) membangun Gerai Vaksin Akselerasi di SPBU Samudera, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (26/9/2021).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto S.I.K., MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH, Senin (27/9/2021) mengatakan, kehadiran gerai vaksin tersebut guna memudahkan masyarakat dan karyawan SPBU untuk ikut program vaksinasi nasional.

Selain itu, lanjutnya, upaya dalam mensukseskan vaksinasi nasional terus dilakukan jajaran Polres Lhokseumawe, yaitu melalui sosialisasi ke gampong, bahkan ke kalangan remaja yang masih duduk di bangku SMP dan SMA.

“Polsek jajaran Polres Lhokseumawe masih terus memberikan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi di setiap gampong. Tujuannya, untuk menarik minat masyarakat agar bersedia ikut program vaksinasi,” ujarnya.

Diharapkan, tambah Kasubag Humas, dengan upaya yang dilakukan tersebut dapat mempercepat terciptanya kekebalan komunal atau herd immunity yang bermuara pada pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Vaksin ini aman dan halal dan sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh, sehingga tidak mudah terserang penyakit, seperti Covid-19. Karena itu, kami mengajak masyarakat mari ikut mensukseskan program vaksinasi nasional,” pintanya. (Red)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT