Polda Aceh Kerahkan 521 Personel Untuk Amankan Pelantikan Gubernur Aceh




Banda Aceh – Kepolisian Daerah Aceh mengerahkan 521 Personel untuk mengamankan pelantikan Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, oleh Menteri Dalam Negeri yang akan dilaksanakan, Kamis (5/11) di Gedung Utama DPRA, Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, rencana pengamanan yang akan dilakukan oleh pihak kepolisian dimulai dengan apel gelar pasukan pada, Rabu (4/11) yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Aceh.

“Setiap personel nantinya akan ditempatkan pada posisi masing-masing untuk melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan fungsi tugas dan ring yang telah ditentukan,” sebut Kabid Humas, Rabu (04/11/2020).

Dikatakan Kabid Humas, seluruh personel yang terlibat nantinya akan mengamankan prosesi pelantikan Gubernur Aceh yang dimulai dari penjemputan Mendagri bersama rombongan di bandara SIM hingga acara selesai.

“Menjelang pelantikan Gubernur Aceh, kondisi Provinsi Aceh secara umum dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya. Red.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

4 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 35573 more Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/polda-aceh-kerahkan-521-personel-untuk-amankan-pelantikan-gubernur-aceh/ […]

Comments are closed.