Plt Badan Kesbangpol Aceh Masrimin Buka Rakerda LVRI Aceh 2023

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Plt Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Aceh, Masrimin SSos MM membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Aceh tahun 2023, di aula LPTQ Dinas Syariat Islam Provinsi Aceh, Banda Aceh, Senin, 31 Juli 2023.

Plt Badan Kesbangpol Aceh, Masrimin mengatakan LVRI merupakan organisasi yang memiliki regulasi valid dan diatur dalam Undang-undang Nomor 15 tahun 2012 tentang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), serta beberapa regulasi lainnya.

“Kita menyadari, ormas yang efektif, efisien, dan profesional akan berjalan baik serta sistematis untuk mencapai tujuan organisasi masyarakat (Ormas). Sebaliknya, ormas yang manajemen buruk akan berpotensi gagal menjalankan misi,” jelas Masrimin saat sambutan dan membuka Rakerda II LVRI Aceh.

Plt Kesbangpol Aceh mengaskan pemerintah akan terus menata dan mengawasi agar ormas terus berjaya. Kepada LVRI Aceh, terus lakukan hal positif untuk kemandirian dan kemajuan bersama.

“Pemerintah akan tingkatkan komunikasi dan koordinasi dengan ormas yang aktif demi wujudkan cita-cita bangsa,” jelasnya.

Ia berharap kepada LVRI Aceh supaya terus melakukan upaya positif untuk memberdayakan anggotanya.

Pembukaan acara Rakerda II LVRI Aceh dihadiri Ketua LVRI Aceh, Kolonel HM Djakfar Karim, perwakilan Pangdam IM, perwakilan PT Taspen, dan Bank Aceh Syariah (BAS). Rakerda diikuti DPC LVRI kabupaten/kota di Aceh.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT