Plt Asisten 1 Terima Kunker Komisi 1 DPR Aceh




Redelong – Jaringanberitaaceh.com | Bupati Bener Meriah Sarkawi yang diwakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Khairmansyah, menerima kunjungan kerja Wakil Ketua Komisi 1 DPR Aceh beserta anggota, Jumat, 8 April 2022.

Rombongan Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakya Aceh tersebut diterima Khairmansyah dan Kadis Pertanahan Bener Meria Mahfudhah di ruang VIP Lantai dua Kantor Bupati Bener Meriah usai pelaksanaan salat Jumat.

Adapun Komisi 1 DPRA yang hadir adalah Taufik (Wakil Ketua Komisi I DPR Aceh) Fraksi Partai Gerindra, Darwati A. Gani (Anggota Komisi I DPR Aceh) Fraksi PNA, Nuraini Maida (Anggota Komisi I DPR Aceh) Fraksi Partai Golkar, dan Attarmizi Hamid (Anggota Komisi I DPR Aceh) Fraksi PPP.

Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Bener Meriah usai bertemu dengan Wakil Ketua dan anggota Komisi 1 DPR Aceh di Kabupaten Bener Meriah menyampaikan seyogyanya bapak dan ibu Komis 1 DPRA langsung diterima oleh bapak bupati, bapak Wakil Bupati dan bapak Sekda, namun karena pimpinan ada tugas yang tidak bisa diwakilkan maka pimpinanan menugaskan dirinya untuk menerima kunjungan Komisi 1 DPRA.

Kunjungan kerja Komisi 1 DPR Aceh ke Kabupaten Bener Meriah bertujuan untuk berkoordinasi terkait permohonan bantuan peralatan Aplikasi SIMTANAH yang berkaitan dengan rancangan qanun Aceh tentang Pertanahan.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT