Pj Bupati Aceh Jaya Rotasi Pejabat Eselon II

Calang, JBA – Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si., kembali melakukan rotasi pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula Lantai III Setdakab Aceh Jaya, Jumat (29/9/2023).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Aceh Jaya, Ketua DPRK Aceh Jaya, Dandim 0114 Aceh Jaya, Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Jaya, Unsur Forkopimda, serta para Kepala SKPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Pj. Bupati Aceh Jaya dalam sambutannya mengatakan bahwa rotasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja ASN. Ia juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab yang baru.

Rotasi tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan kompetensi dan pengalaman yang dimiliki para pejabat eselon 2 guna meningkatkan kualitas pelayanan publik di Aceh Jaya. PJ. Bupati Aceh Jaya juga mengharapkan agar rotasi ini dapat membawa angin segar dalam upaya pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam rotasi kali ini, terdapat 5 pejabat eselon II yang dilantik, yaitu:
• Backtiar, SE. M.Si, dari Inspektur Inspektorat Aceh Jaya menjadi Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Aceh Jaya.
• Azhari, SE, M.Si, dari Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan Kabupaten (BPKK) Aceh Jaya.
• Safrul Maryadi, SE.Ak, M.A.P, dari Kepala Badan Pengelola Keuangan Kabupaten (BPKK) menjadi Inspektur Inspektorat Aceh Jaya.
• Sulaiman, S.Sos, dari Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Aceh Jaya menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, dan Keluarga Berencana (DPMPKB).
• Dra. Salbiah, MM., dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, dan Keluarga Berencana (DPMPKB) menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Aceh Jaya.

Pj. Bupati Aceh Jaya juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Ia berharap, pejabat yang dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab yang baru.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik. Saya harap dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab yang baru, dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, serta senantiasa bersinergi dengan seluruh pihak dalam rangka mewujudkan Aceh Jaya yang lebih maju,” kata Dr. Nurdin.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT