Pj Bupati Aceh Jaya Kunjungan Kerja ke Disdukcapil

Calang, JBA – Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Jaya dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Aceh Jaya pada Rabu (10/1/2023). Kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka persiapan kelancaran Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Pada kunjungan pertamanya ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Murtala diterima oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Saloma, SH M.Si. Dalam pertemuan tersebut, Murtala berdiskusi terkait kesiapan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam mendukung kelancaran Pemilu Tahun 2024.

Murtala menyampaikan apresiasi atas kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam melakukan pendataan dan pencatatan penduduk. Ia juga berpesan agar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil terus meningkatkan pelayanan dan memastikan data penduduk yang ada di Kabupaten Aceh Jaya akurat dan terkini.

“Data penduduk yang akurat dan terkini sangat penting untuk kelancaran Pemilu Tahun 2024. Oleh karena itu, saya minta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk terus meningkatkan pelayanan dan memastikan data penduduk yang ada di Kabupaten Aceh Jaya akurat dan terkini,” ujar Murtala.

Selanjutnya, Murtala mengunjungi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Aceh Jaya. Dalam pertemuan tersebut, Murtala diterima oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Aceh Jaya, Lukman Hakim, SH. Dalam pertemuan tersebut, Murtala berdiskusi terkait kesiapan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Aceh Jaya dalam mendukung kelancaran Pemilu Tahun 2024.

Murtala menyampaikan apresiasi atas kinerja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dalam melakukan sosialisasi dan pendidikan politik kepada masyarakat. Ia juga berpesan agar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik terus meningkatkan sosialisasi dan pendidikan politik kepada masyarakat agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam Pemilu Tahun 2024 secara demokratis.

“Sosialisasi dan pendidikan politik sangat penting untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu Tahun 2024. Oleh karena itu, saya minta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik untuk terus meningkatkan sosialisasi dan pendidikan politik kepada masyarakat,” ujar Murtala.

Kunjungan kerja Pj. Bupati Aceh Jaya ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya untuk memastikan kelancaran Pemilu Tahun 2024.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT