Peserta Seleksi Kompetensi CP3K Diminta Hadir 90 Menit Sebelum Mulai

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Pelaksanaan seleksi kompetensi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Agama akan berakhir 5 April 2023 di Amel Convention Hall Kota Banda Aceh.

Seleksi PPPK yang dimulai sejak 19 Maret 2023 tersebut hingga memasuki hari kesepuluh, berjalan dengan lancar.

Hingga hari ini peserta yang telah mengikuti tes seleksi kompetensi CPPPK Kemenag Aceh telah mencapai 5000 orang peserta test dan secara umum tidak mengalami kendala yang menghambat pelaksanaan.

Demikian disampaikan oleh Sub Koordinator Kepegawaian dan Hukum, M Khudari, Selasa (28/3/2023).

“Kami ingatkan kepada peserta seleksi CPPPK yang belum mengikuti, supaya memperhatikan dengan seksama sessi dan waktu tes serta harus hadir di lokasi pada 90 menit sebelum mulai tes untuk menghindari resiko yang tidak kita inginkan,” pesannya.

Hal ini kembali disampaikan untuk saling mengingatkan agar peserta dapat mengikuti tes dengan tertib, tenang, tidak tergesa-gesa dan terhindar dari keterlambatan yang berpotensi akan merugikan dan penyesalan pada diri sendiri karena tidak memasuki ruang CAT lagi.

Selain melakukan proses registrasi, pemberian PIN serta pengecekan badan dan barang bawaan, peserta diwajibkan untuk mengikuti pengarahan dari BKN sebelum memasuki ruangan CAT.

“Proses pra memasuki ruang CAT ini perlu waktu dan dlakukan untuk 200 orang per sesi. Peserta lebih baik sudah hadir di lokasi 90 menit sebelumnya, di Amel Convention Hall, (Simpang BPKP) Ulee Kareng Banda Aceh,” ujar Khudari.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT