Pemkab Bener Meriah Gelar Rakor Persiapan Keberangkatan Jamaah Haji

Bener Meriah – Jaringanberitaaceh.com | Rapat Koordinasi (Rakor) terkait persiapan Keberangkatan ibadah haji Tahun 2022 di Aula Gedung Empu Beru, Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, Kamis, 9 Juni 2022.

Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesmas Setdakab Bener Meriah Khairmansyah dalam laporannya menyampaikan, rapat koordinasi PMII yang diselenggarakan pada hari ini, membahas terkait kesiapan tim dalam melaksanakan tugas pada keberangkatan calon jamaah haji dari Bener Meriah.

Khairmansyah selaku Asisten I Menjelaskan, calon jamaah haji dari Bener Meriah berjumlah 55 orang. Keberangkatan atau pelepasan calon jamaah haji tersebut akan dilaksanakan pada Tanggal 14 Juni 2022 bertempat di Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong.

“Kemudian pada Tanggal 15 Juni 2022 calon haji kita akan di terima oleh pihak panitia Asrama Haji Banda Aceh,” terangnya.

Sementara itu Wakil Bupati Bener Meriah Dailami dalam arahannya menyampaikan , seyogyanya rakor ini di hadiri oleh Bupati namun karena ada hal yang lain maka rakor tersebut di pimpin oleh dirinya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua tim atas pekerjaan yang telah dilaksanakan selama ini demi kesuksesan keberangkatan jamaah haji dari Bener Meriah tahun ini,” tutur nya.

Wabup Dailami juga meminta agar seluruh tim yang telah dibentuk untuk melakukan kerjasama dan koordinasi tim dengan baik.

“Melalui rapat ini saya minta agar tim dapat memberikan pelayanan terbaik untuk saudar-saudara kita selaku calon jamaah haji. Lakukan pemeriksaan dengan baik, baik dari segi kesehatan, dan barang bawaan calon jamaah haji kita Ini semua kita lakukan untuk meminimalisir hal-hal yang dapat merugikan calon jamaah haji dari Bener Merih,” harap Dailami.

Diakhir arahannya, Wabup Dailami menginginkan agar rapat koordinasi yang berlangsung saat itu dapat diikuti dengan baik.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT