Pemkab Aceh Jaya Deklarasi Pemilu Damai

Calang, Jariganberitaaceh.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menggelar Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024, dilaksanakan di Taman Memorial Stunami Calang, Kecamatan Krueng Sabe, Aceh Jaya, Kamis, 23 November 2023.

Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin mengatakan dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024 yang akan datang, mari sama-sama menjaga kedamaian pemilu, agar aman dan tentram di Kabupaten Aceh Jaya.

Pesta demokrasi yang akan diselenggarankan nanti oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) semoga berjalan sesusai dengan tema hari ini.

“Kepada seleruh ASN yang ada di lingkup Kabupaten Aceh Jaya, hingga sampai ke aparatur gampong agar netral di saat pemilu,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Partai Aceh, Azhar Abdurrahman mengatakan terima kasih atas diselenggarakan deklarasi Pemilu Damai ini oleh Pemerintah Aceh Jaya.

“Tentu kita para partai-partai politik yang ada di Kabupaten Aceh Jaya, akan menjalankan tahapan-tahapan sesuai dengan ketentuan-ketentuan serta aturan yang berlaku.yang telah di tetapkan oleh penyenlenggara pemilu,” ucapnya.(Mursaini)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT